Selasa, 14 Januari 2014

Pencemaran nama baik Enerpad

Beberapa bulan terakhir, masyarakat Indonesia khususnya pelanggan setia Enerpad dikejutkan dengan rumor beredarnya powerbank Enerpad palsu, refurbish/rekondisi di Indonesia. Rumor ini kami nyatakan TIDAK BENAR.
Rumor ini disebarluaskan oleh salah satu reseller kami berinisial Lightcom di berbagai media, salah satunya adalah Kaskus. Lightcom mengklaim dirinya sebagai distributor Enerpad resmi di Indonesia. Kabar ini pun kami nyatakan TIDAK BENAR karena satu-satunya distributor resmi Enerpad di Indonesia adalah PT. Cahaya Netindo sebagaimana yang dibutikan di: www.samyatech.com.tw
Rumor ini telah meresahkan pelanggan Enerpad di Indonesia. PT. Cahaya Netindo telah menghimbau kepada Lightcom untuk menghentikan rumor tersebut. Reseller yang baik dan jujur tidak sepatutnya memberikan berita palsu dan membohongi konsumen. Hal ini tentu saja melanggar etika bisnis dan merugikan reseller Powerbank Enerpad lainnya. PT. Cahaya Netindo menghimbau agar reseller Powerbank Enerpad lainnya senantiasa menjunjung tinggi kejujuran dengan tidak menyebarkan rumor serupa.
Semoga informasi ini dapat menjawab rumor tentang adanya Enerpad palsu di Indonesia. PT. Cahaya Netindo adalah SATU-SATUNYA distributor Enerpad di Indonesia dan tidak ada Powerbank Enerpad palsu, refurbish/rekonsidi di Indonesia.

sebagai berikut bukti ss kami ambil dari web langsung samya technology:





kami selaku distributor / importir Enerpad tidak bertanggung jawab atas skin enerpad yang beredar diluar sana yang tidak menggunakan license club sepakbola manapun atau bendera negara manapun. Kerusakan yang terjadi akibat skin enerpad tersebut terhadap power bank enerpad bukan menjadi tanggung jawab kami dan akan menjadi garansi hangus atau hilang. Maka dari itu Dealer resmi enerpad Lightcom di ITC Cempaka Mas sudah tutup dan diblacklist.

Demikian artikel ini kami buat untuk semua customer enerpad yang selalu bertanya apakah enerpad power bank ada palsu, refurbish atau rekondisi?

Semoga dengan thread ini dapat menjawab semua pertanyaan customer enerpad. Terima kasih atas perhatiaannya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar